drop down

Saturday, May 5, 2018

10 Situs Streaming Film Terbaik Gratis!

Kesibukan kantor dan kampus yang tidak ada hentinya bisa membuat pikiran kusut. Dampaknya rasa suntuk dan bosan pun melanda. Untuk menghindari rasa suntuk dan pikiran kusut karena banyaknya pekerjaan yang harus dilakukan, nonton film adalah pilihan yang tepat.
Tapi gimana mau nonton film kalau lagi sibuk? Keluar kantor aja udah susah. Tenang, solusinya adalah dengan nonton film lewat situs streaming film terbaik.

Situs Streaming Film Terbaik

Bukan hanya masalah waktu, mahalnya biaya yang harus dikeluarkan jika nonton di bioskop juga kadang jadi kendala untuk nonton film baru. Jika kamu belum sempat nonton film baru, coba aja streaming di kantor saat jam istirahat atau saat dosen belum datang ke kampus.
Berikut ini beberapa situs streaming yang bisa kamu gunakan sebagai referensi:

1. Indomovie

situs-streaming-film-terbaik-4
Dari semua situs nonton film yang JalanTikus berikan ini, Indomovie adalah yang tampilannya paling bersih dari iklan. Kamu bisa dengan nyaman streaming film dengan subtittle Indonesiatanpa harus terganggu iklan. Ditambah lagi situs ini menyediakan banyak film baru untuk kamu tonton secara gratis.

2. IndoXXI

situs-streaming-film-terbaik-baru-2
Mengusung nama besar XXI sebagai gimmick, koleksi film yang disediakan situs streaming film IndoXXI ini terbilang lengkap. Judul film baru sampai lama, bisa dengan mudah kamu temukan di sini. Serunya lagi, kamu pecinta anime juga bisa streaming langsung!

3. Layar Kaca 21

Lengkapnya database film lama hingga baru membuat Layar Kaca 21 banyak dikenal oleh pengguna internet. Uniknya lagi, streaming film di situs ini pun memudahkan kamu dalam bernavigasi dari satu film ke film lain.
situs-streaming-film-terbaik
Penyediaan kategori film yang beragam jelas akan memudahkan kamu dalam memilih film yang ingin kamu tonton. Dari film anime, horor, hingga streaming film Ghostbuster dan yang sedang ramai diperbincangkan pun ada di situs streaming terbaik ini!

4. Nonton

situs-streaming-film-terbaik-3
Ada yang unik di Nonton. Situs ini menyediakan banyak sekali pilihan film TV Indonesia. Sinetron lawas dari Tuyul dan Mbak Yul hingga film terbaru 3 Srikandi bisa kamu temukan di sini.

5. Ganool Movie

Entah apa hubungan antara Ganool Movie dengan situs download film Ganool. Yang pasti tampilan website streaming film yang satu ini tidak jauh berbeda dengan Ganool. Kamu bisa streaming Suicide SquadCivil War hingga film seri barat dan drama Korea.
situs-streaming-film-terbaik-6
Tidak jauh berbeda dengan Ganool, kamu juga akan menemukan rentetan iklan memadati tampilan wesbite ini. Dan tak lupa, streaming film di sini sudah menyediakan subtittle bahasa Indonesia.

6. Blitz Cinema

situs-streaming-film-terbaik-10
Sebagian di antara kamu mungkin mengenal Blitz Cinema sebagai situs download film gratis. Tapi dalam beberapa waktu ini Blitz Cinema juga sudah menyediakan media streaming. Jadi, bagi kamu yang ingin streaming Jungle Book dan Suicide Squad, bisa banget di sini. Atau jika ada kuota berlebih, download juga boleh biar bisa ditonton di lain waktu.

7. Nonton Film

situs-streaming-film-terbaik-9
Lagi bingung mau nonton film apa? Di Nonton Film kamu nggak akan bingung lagi. Pasalnya kamu bisa dengan mudah menemukan film seru yang dibagi per kategori. Dari film serial barat, anime, hingga drama korea ada di sini. Tidak ketinggalan, berbagai film yang sudah tayang di bioskop bisa kamu tonton di sini jika tidak sempat pergi ke bioskop karena terkendala urusan kerja dan kampus.

8. Gudang Movies

situs-streaming-film-terbaik-baru-1
Suka nonton film tapi gak sempat ke bioskop? Bisa kok streaming film terbaru di Gudang Movies. Serunya lagi, kamu bukan hanya bisa nonton film box office, di situs streaming film ini kamu juga bisa menemukan beragam film atau TV seri spesial Netflix, hingga film Asia yang mungkin jarang terdengar.

9. NS21

situs-streaming-film-terbaik-baru-4
Jika kamu belum smepat nonton film Blade Runner 2049 atau Thor: Ragnarok di bioskop, tidak ada salahnya kamu coba streaming di NS21. Di sini telah tersedia beragam film baru untuk bisa kamu tonton langsung. Jangan hawatir buffering, karena tersedia banyak pilihan server dari setiap film yang ada.

10. Nonton Bioskop 21

situs-streaming-film-terbaik-baru-3
Film lokal, hingga film box office dari kancah internasional bisa kamu temukan di Nonton Bioskop 21. Uniknya tidak hanya film live action, tapi juga film animasi. Dan jika kamu merupakan pemilik film yang merasa tidak nyaman filmnya dibagikan secara gratis, kamu bisa komplain langsung ke pemilik situs ini lho!
Selamat menikmati !!!

Su,ner : https://jalantikus.com/tips/situs-streaming-film/

No comments:

Post a Comment